Selasa, 05 Maret 2013

Vieira: Dinasti Man. City Akan Patahkan Sejarah Man. United

Patrick Vieira bersama skuad Manchester City (Foto: Getty Images)
Transfer pemain bintang mewarnai aktivitas Manchester City pada beberapa musim terakhir. Direktur Pengembangan Sepak Bola Patrick Vieira pun menegaskan hal tersebut bukanlah proyek jangka pendek klub.
Menurut Viera, The Citizen tengah membangun sebuah fondasi untuk mendominasi sepak bola Inggris pada masa mendatang. Trofi Premier League musim lalu hanyalah awal untuk publik Etihad Stadium.
"Kami ingin membangun sebuah dinasti yang dapat mendominasi 20 tahun ke depan. Kami tidak ingin menjadi klub yang juara dalam dua atau tiga tahun, tapi terpuruk setelahnya," ungkap Viera seperti dilansir Sky Sports.
Untuk ukuran jumlah titel Premier League, rival sekota, Manchester United memang masih di posisi teratas. Namun, bagi Vieira, sejarah mungkin berubah pada masa depan.
"Memang, Man. City tidak memiliki sejarah seperti Manchester United. Man. United tetaplah Man. United, kami menghargai itu. Kami tak dapat mengubahnya hanya dalam satu malam, butuh waktu," tutur Viera.
"Tapi, kami semakin dekat dengan mereka. Ingat, musim lalu kami menjadi juara dan ingin terus bersaing dengan mereka," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar