Selasa, 05 Maret 2013

Maicon Ingin Cetak Sejarah Bersama Manchester City

Pemain belakang Manchester City, Maicon, mengaku tak sabar untuk segera bermain bersama klub barunya itu. Maicon ingin membantu City merebut banyak gelar juara dan mencetak sejarah.

Maicon berlabuh ke Etihad Stadium dari Internazionale Milan pada hari terakhir bursa transfer Agustus lalu. Sebelumnya Maicon pernah bekerja sama dengan Manajer Roberto Mancini selama dua musim di Inter, dan kini mereka kembali bersama lagi.

Berkarier selama enam musim di Inter, Maicon mampu meraih berbagai kejayaan. Ia sukses merebut empat Liga Italia Seri A, dua Coppa Italia, tiga Piala Super Italia, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Berbagai torehan gelar itulah yang ingin Maicon raih bersama The Citizens. “Saya ingin membuat sejarah besar di Manchester City seperti yang saya lakukan di Inter Milan,” kata pemain berusia 31 tahun ini. “Saya ingin mencetak sejarah, dan itulah sebabnya saya membuat keputusan ini.”

Pemain asal Brasil itu pun mengutarakan faktor pendukung yang mampu meluluskan keinginannya itu. “Saya yakin semuanya akan baik-baik saja, karena saya bekerja bersama pemain hebat,” ujar Maicon. “Pasti sangat menyenangkan bekerja sama dengan mereka, dan membantu mereka memenangkan banyak gelar.”

0 komentar:

Posting Komentar