Selasa, 05 Maret 2013

Iker Casillas Belum Bisa Diturunkan Di Old Trafford







Pemain 31 tahun memang tengah berjuang memulihkan cedera pada tangannya sejak kemenangan 5-0 Madrid atas Valencia, Januari lalu. Meski disertakan dalam skuat awal Madrid untuk menghadapi Setan Merah di leg kedua, Casillas rupanya belum pulih 100 persen sehingga posisinya akan diisi oleh Diego Lopez.

"Semua pemain dalam keadaan fit dan siap untuk bermain, kecuali Iker Casillas," papar pelatih Jose Mourinho kepada media.

Madrid hanya bermain 1-1 kala menjamu United di Santiago Bernabeu sehingga wajib menuai kemenangan di laga ini. Kendati tengah dibayangi kepercayaan diri setelah menekuk rival abadinya Barcelona dalam dua laga secara beruntun, Mourinho yakin pertandingan di Old Trafford bakal berjalan ketat.

"Saya pikir Manchester United akan bermain ekstra bertahan ketika kami mendapatkan bola dan hal yang sama akan kami lakukan ketika mereka menguasai bola."

"Kami tertinggal dalam hal gol tandang. [Tapi] skornya hanya 1-1, kami harus menyerang dan bermain berani."

"Kami datang kemari setelah [mencatat] dua kemenangan, tapi jika kami datang setelah dua kekalahan pun perasaan kami akan tetap sama."
Bagi Pendukung El Real Tolong Di Like Pendukung MU Di Kunjungi Sebanyakbanyaknya

0 komentar:

Posting Komentar