Selasa, 05 Maret 2013

PRAKIRAAN LINE-UP

Cristiano Ronaldo durante el Real Madrid - Manchester United
MANCHESTER UNITED

De Gea
Rafael, Evans, Ferdinand, Evra
Carrick, Cleverley
Welbeck, Rooney, Kagawa
Van Persie
REAL MADRID

Lopez
Arbeloa, Varane, Ramos, Coentrao
Khedira, Alonso
Di Maria, Ozil, Ronaldo
Benzema

Kiper nomor satu Iker Casillas sudah kembali ke skuat Real Madrid saat bertandang ke markas Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (5/3) malam.

Namun, belum dapat dipastikan apakah Casillas langsung ditampilkan pada pertandingan itu. Kapten timnas Spanyol itu mengalami cedera jari tangan sejak 23 Januari dan sudah kehilangan kesempatan tampil di leg pertama di Santiago Bernabeu serta dua laga El Clasico beruntun.

Kabar baik lainnya, Marcelo berangsur-angsur pulih dan bersaing dengan Fabio Coentrao untuk posisi bek kiri. Banyak pemain kunci juga diistirahatkan Jose Mourinho saat menghadapi Barcelona akhir pekan lalu. Alvaro Arbeloa, Sami Khedira, Angel Di Maria, Mesut Ozil, dan Cristiano Ronaldo siap tampil sejak menit pertama di Old Trafford.

United sendiri harus cemas karena pemain yang tampil mengesankan di leg pertama, Phil Jones, dipastikan absen karena mengalami cedera engkel. Tom Cleverley sudah disiapkan sebagai pengganti. Sementara, Rio Ferdinand juga dapat ditampilkan usai absen pada pertandingan melawan Norwich City karena sakit. Sebagai pasangannya kemungkinan besar Jonny Evans dipilih daripada Nemanja Vidic.

0 komentar:

Posting Komentar