Jumat, 24 Mei 2013

Dilelang:Permen Karet Kunyahan Terakhir Sir Alex Ferguson Terjual Dengan Harga 11 Juta!

Blog Manchester [GM-Thor]  : Sir Alex Ferguson memang legenda hidup sepakbola bukan hanya bagi publik Manchester United dan Inggris saja, tapi dunia. Fans MU mulai mengumpulkan memorabilia apa saja yang 'berbau' Ferguson. Mulai dari tanda tangan hingga permen karet.

Yang agak 'edan' adalah permen karet terakhir kunyahan Sir Alex dilelang! Ini aneh tapi nyata. Permen karet terakhir yang dikunyah Fergie itu dilelang lewat situs jual-beli Ebay yang dibuka untuk umum. Barang 'gak penting' itu dan bahkan bagi sebagian orang dianggap menjijikkan, ternyata banyak pula yang menginginkannya dan ikut melontarkan penawaran.

Permen karet kunyahan terakhir Fergie itu dipungut oleh seorang fans usai laga terakhir Manchester United versus West Bromwich Albion. Penawaran tertinggi menembus harga 780 pound atau sekitar Rp 11 jutaan. Bahkan tak menutup kemungkinan, harganya bisa naik dan lebih mahal lagi.

"Dijual permen karet bekas yang sangat langka. Diambil langsung dari The Hawthorns. Dilapisi kaca dan kotak kayu. Bukan merchandise resmi, kabarnya milik Sir Alex," tulis sang penjual di situs Ebay, seperti dilansir Whoateallthepies.tv, Selasa (21/5/2013).

"Setelah melewati 1.500 laga dan terus mengunyah permen karet saat menjadi pelatih, di sini terdapat permen karet terakhir Fergie. Semua pendapatan akan diberikan kepada badan amal MU Foundation. Selamat menawar," tambah sang penjual tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar